Kehidupan Rumahku…

CODEs IN WEDDING CAKE

Posted in Ga mutu by putrisiazahra on August 5, 2010

seorang programmer Matlab yang jago bgt nge-program sampai-sampai bikin kode dengan bahasa Java, JavaScript, XML di hari Pernikahannya..

Kode-kode di dalam Kue pernikahan


nih saya kasih liat foto cakenya ya…

ada-ada saja orang-orang yang kreatif itu…

beberapa macam kode lainnya

Do {
Have();
Hold();
} Until Death.Part(Us)(Death == True);

if (wife.allowsCodeOnCake)
{
this(nerd).hasFoundTrueLove = true;
}

A nice little marital crontab:
# DO NOT EDIT THIS FILE – until death
# (/marriage/crontab.XXX installed on Sat Apr 4 11:26:10 2009)
# (Cron version V5.0 — $Id: crontab.c,v 1.12 2004/01/23 18:56:42 vixie Exp $)
0 21 * * * unzip; strip; touch; grep; finger; mount; fsck; more; yes; umount; sleep

Catatan Ummu Yazîd Fä: Jumpa Buah Ketika Rihlah (Buah-buahan yang ana temui di Saudi)

Posted in bermutu by putrisiazahra on August 2, 2010

Bismillah

Alhamdulilläh…Bulan Shafar kemarin saya diberi kesempatan sedikit putar – putar Saudi. Yahh meskipun belum jelajah ke seluruh kota, tapi terhitung udah lumayaaan banget. Sebenarnya 7-an utamanya ya umrah, cuma kan bertepatan juga sama liburan anak sekolah di musim semi. Makanya, sukses lah saya diajak main keliling. Rute kota – kota yang sempat saya singgahi adalah Makkah –> Yanbu’ (obyek wisata pantai yang ujungnya akan ketemu di Laut Merah) –> Madinah –> Makkah –> dan yang terakhir yaitu Thäif (umrahnya 2x, jadi balik lagi ke Makkah).

Nah, kita akan sampai ke inti cerita niih….simak baik2 ya…
Waktu saya lagi dalam d’ Tour ke Thäif, di pinggir jalan banyaaak berjajar penjual buah. Di antara buah unik I’ve never seen b4 adalah:

1. TIEN

Ngomong2 tentang tien, pasti pembaca udah pernah denger kan??(AsumC saya, para pembaca minimal udah pernah baca surat At-Tien lahh).

DefiniC buah:
• Kulitnya agak berambut halus gimanaa gitu, hmm kaya apa yah? Kayanya pernah liat juga tekstur kulit buah yang rada mirip tien, cuma saya lupa aja apa namanya. Warnanya kalo udah matang, merah kecoklatan kaya kulit buah gowok (tau kan buah gowok yang kaya apa?)
• Daging buahnya gak tebel2 amat, dan rasanya manis blasteran kecut.
• Bijinya shugayyirah marrraahh (keciil banget) >> kaya serbuk sari bunga sepatu yang warnanya kuning, halus, dan bisa langsung dimakan.
(more…)

Tagged with:

Pengen Banget Nulis….

Posted in Ga mutu by putrisiazahra on August 2, 2010

SKripsi…

Membuatku tidak bisa menulis…

padahal aku ingin sekali untuk menulis…

menulis….
dan menulis….

kenapa belum bisa nulis sebelum skripsi ini kelar….???

Karena skripsi ini pokoknya harus kelar….

Hanya Allah-lah satu-satunya penolng…

Pucan jangan lupa do’a sama Allah ya….

Insya Allah akan selalu dimudahkan^^

Aamin…

Terus bisa nulis deh…
senangnya ^^